Belajar Mengenal Bagian-Bagian Otak Menjadi Mudah Dan Menyenangkan Di Kelas Liburan SMM

     Tahukah kamu bahwa ada organ tubuh yang sangat penting? Amat penting hingga ia dapat mengatur bagaimana kita bergerak, berpikir bahkan merasakan sesuatu? Betul! Organ itu adalah otak. Kali ini, Kawan Murid diajak belajar tentang apa sih yang terjadi di otak dengan sederhana dan sambil bermain.

     Salah satu kegiatan di Kelas Liburan SD SMM kali ini mengusung tema “Mengenal Otak – Belajar Neurosains bersama Kak Kia”. Kegiatan ini dilaksanakan di SMM Hub Cilandak, Jakarta Selatan dan diikuti oleh 10 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2022 lalu.

     Mungkin masih banyak yang merasa asing dengan belajar bagian dan cara kerja otak manusia. Namun, pada kelas ini Kawan Murid belajar dengan cara yang menyenangkan. Kawan Murid belajar sambil membuat prakarya, sehingga dapat lebih memahami konsep, tidak hanya secara teori tentang otak yang bagi Kawan Murid masih sulit untuk dimengerti. Tujuan dari Kelas Liburan SMM adalah mengajak Kawan Murid mengisi waktu saat liburan, tapi juga tetap mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru yang menarik dan seru.

     Dengan segala keterbatasan kondisi di tengah pandemi, Kelas Liburan SMM dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah peserta, terutama mengingat kelas Mengenal Otak ini diadakan di dalam ruangan. Senangnya, semua berjalan lancar! See you in the next activities, Kawan Murid.

Kawan Murid Yang Mengikuti Kegiatan - Kelas Liburan SMM Mengenal Otak
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Informasi Terbaru